villa-natural-taman-matahari

Taman Wisata Matahari, 19 Januari 2016. Bermalam dengan suasana Puncak adalah sesuatu yang berbeda, dengan nuansa alami serta suasana yang tenang membuat anda lebih rilex tentunya.

Mungkin menjadi salah satu tujuan anda beserta keluarga mengabiskan malam serta mengunjungi tempat-tempat wisata atau mempererat tali pertemanan anda dengan berjalan-jalan bersama.

Taman Wisata Matahari adalah satu satu tempat wisata di Puncak yang memiliki fasilitas akomodasi terlengkap.

Taman Wisata Matahari juga menyediakan berbagai fasilitas serta wahana sangat menarik. Salah satunya adalah tempat penginapan dengan berbagai pilihan dan fasilitas serta ruang yang memadai bagi anda yang datang dengan keluarga.

» Fasilitas Akomodasi di Taman Wisata Matahari

Salah satu daya tarik dan kelebihan dari Taman Wisata Matahari adalah tersedianya fasilitas akomodasi yang sangat lengkap dan memadai baik untuk keluarga maupun untuk pengunjung dalam rombongan besar.

Berikut beberapa pilihan fasilitas akomodasi di Taman Wisata Matahari

» Hotel Matahari

hotel-taman-wisata-matahari
Bagi anda yang ingin bermalam di hotel dengan suasana alami, Hotel Matahari dapat menjadi pilihan. Tarif kamar di Hotel Matahari sangat terjangkau, yaitu hanya Rp. 375.000 saja per malam dengan fasilitas tempat tidur untuk 2 orang, TV 21 Inchi dan kamar mandi sendiri.
»

» Rumah Manado

rumah-menado-taman-matahari
Rumah Menado berkapasitas 10 hingga 15 orang, cukup bagi anda dan keluarga. Tentunya dengan fasilitas yang memadai sesuai standard. Rumah Menado sangat ideal bagi anda yang menyukai bangunan bergaya rumah tradisional.

» Villa

Selain Hotel Matahari dan Rumah Manado, di Taman Wisata Matahari juga tersedia beberapa villa yang dapat anda pilih sesuai selera dan kebutuhan, yaitu :

» Villa Ciliwung, villa ini memuat hingga 50 orang dengan fasilitas standard.

» Villa Pulau Seribu, villa ini berada di tengah danau dan bernuansa alami.

» Villa River View, villa ini berada di dekat sungai Ciliwung dan wahana arum jeram.

» Villa Natural, villa ini dirancang dengan gaya mirip rumah tradisional dengan material bangunan terbuat dari kayu sehingga terasa begitu natural.

Bagi anda yang ingin bermalam di Hotel, Villa atau Penginapan murah di Puncak silahkan anda mampir ke Taman Wisata Matahari yang berlokasi di tepi Jalan Raya Puncak KM 77 Cisarua, Puncak, Bogor.