outbound-puncak-bogor

Taman Wisata Matahari, Tempat Libur Lebaran Seru di Puncak, Bogor. Liburan untuk sebagian orang merupakan hari yang ditunggu-tunggu. Pada saat di mana orang dapat melepaskan kejenuhan dari padatnya aktivitas sehari-hari. Libur lebaran atau libur Hari Raya Idul Fitri salah satunya.

Liburan ini menjadi saat yang paling ditunggu karena umumnya kantor libur bersamaan dengan libur sekolah anak-anak. Apalagi cuti bersama bagi para PNS maupun karyawan swasta tahun ini diberikan lebih panjang dari tahun-tahun sebelumnya. Libur lebaran memang bukan hanya menjadi hari yang ditunggu oleh umat Islam yang merayakan Lebaran, tetapi juga bagi semua umat agama lainnya.

Libur Lebaran di Taman Wisata Matahari, Ini Dia Alasannya

Sebagian besar warga Jabodetabek akan menghabiskan waktu libur lebaran di kampung halaman. Namun, pulangnya sebagian warga Jabodetabek ke kampung halaman tidak membuat kota sepi. Masih ada warga asli Jakarta yang tidak mempunyai kampung halaman. Ada pula warga lain yang karena alasan tertentu tetap berada di tempat tinggalnya. Ditambah warga yang berasal dari umat agama selain Islam.

Umumnya di Lebaran hari kedua orang sudah mulai jenuh di rumah. Meraka mulai mencari tempat hiburan di luar rumah yang murah meriah dan dapat dikunjungi keluarga. Di Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol dan Kebun Binatang Ragunan ataupun Taman Mini Indonesia Indah pada setiap libur lebaran biasanya sudah terlalu penuh sesak.

Oleh sebab itu, libur lebaran di Taman Wisata Matahari tentunya menjadi alternatif yang tepat. Anda dan keluarga dapat menikmati semua fasilitas yang ada tanpa penuh sesak karena memang wilayahnya sangat luas. Yuk kita intip mengapa libur lebaran di Taman Wisata Matahari harus menjadi pilihan Anda sekeluarga.

Berada di kawasan Puncak, Bogor

Taman Wisata Matahari terletak di kawasan wisata Puncak, Bogor. Sebuah tempat wisata yang sangat terkenal karena kesejukan udara dan keindahan pemandangan alamnya. Dengan berekreasi di Taman Wisata Matahari, anda akan merasakan suasana yang berbeda dan menyenangkan.

Harga Tiket Terjangkau

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Matahari sangat terjangkau. Selama musim libur lebaran, harganya hanya Rp. 60.000 saja per orang. Harga tersebut terbilang sangat murah karena sudah termasuk free masuk 5 wahana yaitu: Kereta Klasik, Perahu Dayung Naga, Perahu Karet, Mobil Warawiri dan Fantasy Land.

Selain free masuk 5 wahana tadi, anda juga akan mendapatkan diskon 50% untuk masuk ke wahana Water Park dan diskon 10% makan di resto Sunda Express.

Jika anda berkunjung ke Taman Wisata Matahari seusai libur lebaran, di hari biasa harga tiketnya hanya Rp. 50.000 saja. Sedangkan harga tiket di hari Sabtu dan Minggu harganya sama dengan harga tiket hari libur, yaitu Rp. 60.000. Namun harga tiket untuk touris asing harganya Rp. 150.000 yang berlaku setiap hari (Flat Rate).

Fasilitas Lengkap

Fasilitas Taman Wisata Matahari sangat lengkap. Anda dapat menginap di sini jika ingin tinggal lebih lama. Penginapan di Taman Wisata Matahari terletak di dalam area. Tempat makan dan segala fasilitas umum lain tersedia dekat penginapan. Sebuah taman wisata yang memanjakan semua kebutuhan Anda dan sangat memahami kebutuhan keluarga.

Wahana Beragam

Selain fasilitas yang serba ada dan lengkap, Taman Wisata Matahari jug mempunyai wahana permainan yang sangat beragam. Anda dan keluarga yang suka berenang, ada Wahana Air water park. Keluarga yang suka dengan petualangan akan cocok berkunjung ke Wahana Petualangan seperti arung jeram. Tersedia pula berbagai wahana bermain untuk anak-anak dan remaja di Wahana Permainan.

Semua permainan untuk anak balita ada. Semua permainan untuk segala usia dan jenis kelamin dan kesukaan tersedia. Betul-netul wisata keluarga yang dibutuhkan. Datang ke Taman Wisata MAtahari tidak akan membuat seorang yang tidak menyukai air harus berenang. Karena ada alternatif tempat lain yang bisa dikunjungi.

Banyak Spot Foto Keren

Anda dan keluarga sangat suka berfoto? Taman Wisata Matahari tempatnya. Semua wahana dapat menjadi spot foto keren dan menarik untuk dipajang di sosial media yang dimiliki. Selain itu ada wahana foto tiga dimensi yang disebut Wahana Padamoto. Berbagai gaya foto tersedia, mulai dari gaya seram sampai gaya ala princess untuk anak-anak perempuan.

Pemandangan Indah

Pemandangan di Taman Matahari adalah pemandangan indah ala puncak seperti umumnya di wilayah ini. Pendiri Taman Matahari, Hari Darmawan, sengaja tidak mengubah alam asli di daerah ini ketika membangunnya menjadi tempat wisata yang bernuansa education and recreation.

Tempat Luas

Satu hal yang berbeda di Taman Matahari dibandingkan tempat wisata lain di Jabodetabek adalah tempatnya yang luas.
Di sini Anda dan keluarga tidak perlu berdesakan. Liburan akan lebih menyenangkan.

Jika diuraikan satu persatu akan ada banyak alasan mengapa Anda harus libur lebaran di Taman Wisata Matahari. Yang pasti liburan di tempat ini akan membuat libur panjang lebaran Anda menjadi tidak membosankan. Liburan yang akan dikenang sepanjang hidup. Liburan yang akan membuat ingin Anda ingin kembali ke tempat ini di tahun berikutnya.