Harga Tiket Masuk Taman Matahari 2018

Harga-Tiket-Masuk-Taman-Wisata-Matahari-2018

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Matahari Juni 2018. Bersama ini kami sampaikan informasi mengenai kenaikan Harga Tiket Taman Wisata Matahari yang akan berlaku mulai mulai 15 Juni 2018 atau Hari Raya Idul Fitri 1439 dengan rincian sebagai berikut:

HariHarga SebelumnyaHarga Baru
Senin – Jum’at / Week DayRp. 35.000 / OrangRp. 50.000 / Orang
Sabtu / Minggu / Hari LiburRp. 45.000 / OrangRp. 60.000 / Orang
Foreigner VisitorRp. 100.000 / PersonRp. 150.000 / Person

Selengkapnya Harga Tiket Masuk Taman Matahari 2018

Mau Gathering? Ke Taman Matahari Aja!

family-gathering-taman-matahari

Family gathering adalah acara atau kegiatan bersama yang dilakukan oleh sekumpulan orang, terkadang bersama keluarga atau individu kelompok saja. Sebenarnya, bila yang melakukan adalah karyawan suatu perusahaan maka disebut employee gathering atau company gathering

Acara berkumpul yang dilakukan oleh keluarga yang mempunyai hubungan kekerabatan baru disebut sebagai family gathering. Tetapi kita lebih mudah menyebutnya dengan satu nama yaitu paket family gathering murah.

family-gathering-taman-matahari-2018

Family gathering saat ini kebanyakan dilakukan oleh perusahaan untuk karyawan, keluarga besar, paguyuban, komunitas tertentu yang mempunyai kegiatan / hobi sama, dan warga suatu perkampungan atau perumahan. Acara biasanya dibuat dalam suasana yang menyenangkan, ditambah fun games atau arung jeram, dan sebagainya yang disesuaikan dengan peserta dan tujuan diadakannya family gathering.

Dapat ditarik kesimpulan bahwa manfaat family gathering secara umum, yaitu :

  1. Sarana Rekreasi dan Refreshing

Family gathering adalah sarana refreshing atau rekreasi atau liburan bagi pesertanya. Baik itu family gathering ysng dilakukan karyawan untuk perusahaannya atau komunitas, dan kelompok keluarga tertentu. Karena terkadang kesibukan dan rutinitas sehari-hari membuat seseorang menjadi jenuh dan stres. Jika sudah demikian kinerja menurun, sementara emosi meningkat.

  1. Mempererat Hubungan

Dengan melakukan kegiatan bersama beberapa saat lamanya akan membuat setiap individu peserta family gathering lebih saling mengenal. Selanjutnya, dengan perkenalan yang lebih dekat akan membentuk saling pengertian dan saling memahami. Terkadang seseorang yang pendiam dalam kehidupan sehari-hari ternyata tidak benar-benar pendiam. Biasanya saat berkumpul dalam jangka waktu lebih lama, sifat aslinya akan terlihat.

  1. Membentuk Kerjasama Yang Baik

Hubungan erat yang terbentuk akan menimbulkan saling pengertian dan pemahaman. Pada tingkatan selanjutnya, Kerjasama antar individu menjadi lebih bagus dan baik. Dalam perusahaan, karyawan akan menjadi lebih kompak. Apalagi jika ini dilakukan perdivisi . Setelah refreshing dan meningkatkan kerjasama, karyawan akan meningkatkan kinerja. Mesikipun kelihatannya perusahaan menghamburkan uang dengan family gathering, manfaat dan keuntungan yang diperoleh lebih banyak.

Untuk family gathering yang dilakukan keluarga, komunitas, atau warga komplek perumahan, family gathering juga akan meningkatkan kerjasama. Apapun masalah dan program lingkungan yang dijalankan diharapkan akan mendapatkan dukungan positif seluruh anggota.

  1. Mengatasi Konflik

Pertikaian / perselisihan / konflik yang terjadi antar individu dalam suatu kelompok merupakan hal yang wajar. Hal tersebut dapat terjadi karena pada dasarnya setiap individu mempunyai pandangan dan keinginan yang berbeda-beda. Perbedaan yang ada bila bercampur dengan ego maka berpotensi menyulut konflik.

Nah, family gathering yang sudah disebutkan akan membuat individu menjadi lebih mengenal akan mengatasinya. Individu akan memahami bahwa apa pun perbedaan yang terjadi, jika ingin mencapai tujuan dengan baik maka perlu kerjasama dan tidak membiarkan konflik membesar dan berlarut-larut.

Banyak manfaat dari family gathering. Hal tersebut ditangkap sebagai peluang wisata oleh pemilik Taman Matahari. Akhirnya Taman Matahari menjadi wisata yang harus dikunjungi jika ingin mempunyai kegiatan family gathering yang memuaskan.

Taman Matahari menjadi tempat wajib bagi yang ingin menyelenggarakan family gathering karena tempatnya luas. Jika Anda ingin mengadakan kegiatan sendiri, di sini banyak lapangan / taman dan saung-saung yang bisa digunakan.

Di sini bisa melakukan kegiatan bersama dengan game-game yang dibuat panitia. Setelah acara selesai, peserta bisa berkeliling dan menikmati Taman Matahari secara keseluruhan. Anda bisa memanfaatkan harga tiket masuk taman matahari gratis wahana tertentu yang didapatkan dengan membayar uang masuk. Tempat-tempat lain bisa dikunjungi dengan biaya murah. Bagi yang hanya ingin bersantai, duduk di taman yang memiliki banyak patung binatang bisa dilakukan. Pemandangan indah. Cocok bagi yang suka berfoto selfie.

Family gathering harus ke Taman Matahari karena memiliki banyak wahana yang bisa digunakan dan memfasilitasi acara. Wahana outing dan outbond, flying fox, sampai aula besar untuk hiburan. Paket yang disediakan lengkap dengan instruktur terlatih dan berpengalaman. Game dan banyak permainan yang dilakukan sudah dibuat khusus agar tujuan family gathering tercapai.

Family gathering harus ke Taman Matahari karena fasilitas di sini sangat lengkap. Saung, taman, aula, tempat ibadah, dan tempat menginap jika acara akan dilakukan beberapa hari. Wisata kuliner dapat sekaligus family gathering dapat terlaksana. Pulangnya, bisa membeli suvenir di tempat tersedia. Atau ada juga tempat penjual makanan khas setelah pintu keluar.

Mengapa Family Gathering harus di Taman Matahari? Karena siapa pun yang berkunjung di sini akan mendapatkan pengalaman yang memuaskan. Pengalaman yang tidak terlupakan. Pengalaman yang membuat Anda ingin datang kembali.

Mau Family Gathering? Ke Taman Matahari aja..

Suka dengan artikel ini? Silahkan share URL ini https://goo.gl/pbfAWG

Tempat Wisata Lengkap dengan Harga Terjangkau

banner-taman-wisata-matahari

Taman Matahari, Tempat Wisata Lengkap dengan Harga Terjangkau. Bogor dan puncak masih menjadi tempat favorit liburan keluarga. Banyak tempat wisata dan rekreasi yang berada di wilayah ini. Sebagian adalah wisata alam yang merupakan wisata alternatif bagi warga kota sekitar, khususnya Kota Jakarta yang sudah jenuh dengan aktivitas dan kegiatan rutin sehari-hari.  Salah satu dari sekian banyak tempat wisata tersebut adalah Taman Wisata Matahari.

Wahana Taman Matahari

Taman Wisata Matahari merupakan tempat wisata alam yang sudah dipadukan dengan berbagai wahana dan fasilitas. Terdapat sekitar 40 wahana dengan berbagai model. Cocok untuk segala usia dan dapat dinikmati oleh semua orang dengan berbagai jenis kesukaan.

Pengunjung tinggal memilih berbagai tempat yang mereka inginkan. Sehingga berbagai acara dapat dilakukan di sini. Bahkan bagi yang ingin melakukan perjalanan dengan berwisata seorang diri, Taman Matahari tetap menjadi tempat yang sangat direkomendasikan.

Berbagai wahana yang terdapat di Taman Matahari dapat dibagi menjadi empat kategori, yaitu :

  1. Wahana Petualangan

Wahana Petualangan sering juga disebut sebagai wisata alam atau wahana outbond. Di sini pengunjung dapat mengeksplor diri dengan melakukan sesuatu yang cukup menantang dan membuat jantung berdebar sambil melihat keindahan alam yang ada di dalamnya.

Ada beberapa permainan atau jenis petualangan yang termasuk wahana petualangan. Bisa dipilih beberapa atau salah satu untuk dipilih dan dibayar harga tiket masuknya. Harga Tiket Masuk Wahana petualangan tidak termasuk tiket masuk yang sudah dibayarkan di depan. Beberapa tempat yang termasuk wahana petualangan adalah Flying Fox, Wall Climbing, ATV, Rumah Berhantu, Kereta Safari, dan sebagainya.

  1. Wahana Air

Wahana Air umumnya menjadi favorit anak-anak yang tidak pernah lupa untuk dikunjungi di mana saja. Dan water park identik dengan kolam renang dengan berbagai permainannya.

Wahana air ini khusus dbuat bagi Anda yang sangat menyukai rekreasi santai di air. Kolam renang tersedia beberapa ketinggian seperti di tempat lain. Jika Anda mengunjungi taman Matahari jangan lupa untuk mengunjungi wahana yang satu ini. Dijamin akan betah berlama-lama.

Beberapa wahana lain yang bisa dikategorikan sebagai wahana air adalah Arung Jeram, Paddle Pop, Perahu Karet, Perahu Motor, Water Ball, Sepeda Air, Bumber Boat, Perahu Naga, Refleksi Terapi Ikan, Perahu Kayak, Water Play, dan sebagainya.

  1. Wahana Pendidikan

Wahana Wisata Edukasi umumnya ditujukan kepada anak-anak. Di sini anak-anak dapat berawisata sambil belajar. Melakukan sesuatu yang sebelumnya hanya dilihat di televisi. Atau melakukan beberapa pekerjaan dengan profesi tertentu yang sebenarnya bermanfaat, namun anak belum tahu. Ada juga pelatihan kepemimpinan dan game-game seru yang mendidik.

Contoh beberapa wahana di Taman Matahari yang dapat dikategorikan sebagai wahana pendidikan, antara lain Agro Sawah, Agro Sayur, Fun Games, Taman Satwa, Taman Lalu Lintas, dan Outbond. Terkadang beberapa orang mengkategorikan outbond sebagai bagian dari wahana petualangan. Yang pasti, setiap tempat tersebut seru dan mempunyai fungsi masing-masing sebagai pendidikan.

  1. Wahana Permainan

Wahana Permainan adalah jenis kategori terakhir yang ada di Taman Matahari. Sebagian besar adalah wahana untuk anak yang berusia balita, di mana mereka belum bisa main dan berani melakukan atau mengunjungi beberapa wahana tertentu. Wahana permainan meliputi Dino Park, Citra Playland, dan Trompolin Park.

Lengkap bukan jika berwisata ke Taman Matahari? Datang bersama keluarga besar dengan berbagai usia akan pasti akan memuaskan.

Fasilitas

Taman Wisata Matahari juga dilengkapi fasilitas penunjang lain lengkap seperti :

Wisata Belanja

Di area dalam Taman Matahari tersedia sarana belanja lengkap. Souvenir khas Bogor dan khas Taman Matahari juga ada. Sementara di pintu masuk dan keluar Taman Matahari juga terdapat area belanja yang kebanyakan menjual makanan khas Bogor.

Wisata Kuliner

Jika ingin berwisata alam sekaligus berwisata kuliner, Taman Matahari menyediakan dengan lengkap. Terdapat tempat makan atau resto yang dapat menampung dan melayani rombongan dalam jumlah besar. Untuk jenis tempat ini bisa dibooking beberapa hari sebelum kedatangan melalui telepon.

Hotel, Villa dan Penginapan

Hotel merupakan sarana penunjang lain yang ada di Taman Matahari. Karena memang Taman Matahari mempunyai area luas dan tidak dinikmati hanya dalam satu kali kunjungan hanya beberapa jam.

Jika ingin menikmati semua wahana Taman Matahari dalam satu kali kunjungan, bisa memilih hotel, villa atau penginapan yang berada di area dalam. Tidak perlu keluar masuk Taman Matahari untuk kenyamanan. Fasilitas di hotel juga lengkap.

Aula, Saung dan Gazebo

Aula atau balai pertemuan untuk rombongan besar berkumpul dan mengadakan acara, tersedia pula.  Sementara fasilitas di hotel juga tersedia ruang rapat.  Tersedia juga fasilitas saung dan gazebo yang dapat disewa sebagai tempat bersantai sambil menikmati panorama sekitar bagi pengunjung dalam kelompok kecil.

Ayo segera ke Taman Matahari! Jangan khawatir dengan biaya. Tiket masuk Taman Matahari murah dengan diskon dan gratis beberapa wahana. Tempat wisata terlengkap yang berada di wilayah Bogor atau tepatnya di Cisarua.

Selamat menikmati.

Tiket Masuk Taman Wisata Matahari 2017

tiket-masuk-taman-wisata-matahari-2017-hari-libur

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Matahari Tahun 2017 Up date @ 11 Desember 2017. Sehubungan dengan datangnya musim liburan Natal dan Tahun Baru 2018, dengan ini kami informasikan bahwa terhitung mulai tanggal 16 Desember 2017 sampai dengan 7 Januari 2018 Harga Tiket Masuk Taman Wisata Matahari yang berlaku adalah harga tiket hari libur yaitu Rp. 45.000.
Selengkapnya Tiket Masuk Taman Wisata Matahari 2017

Harga Wahana Taman Matahari 2017

Harga Tiket Wahana Taman Wisata Matahari 2017 memang sudah mengalami penyesuaian seiring dengan perubahan harga berbagai barang kebutuhan sehari-hari.

DAFTAR HARGA TIKET WAHANA PERMAIAN TAMAN WISATA MATAHARI

WahanaHarga WahanaHarga
 8 DimensiRp. 25.000 Perahu KaretRp. 20.000
 Arung JeramRp. 25.000 Perahu KayakRp. 10.000
 Bumper BoatRp. 15.000 Pingpong BlasterRp. 15.000
 Bumpet Boat LaserRp. 15.000 Rumah HantuRp. 15.000
 Batery CarRp. 10.000 Scooter DriveRp. 10.000
 Bungge Trampilon (Palm)Rp. 20.000 Scoopy MiniRp. 15.000

Daftar Harga Tiket Wahana Taman Wisata Matahari selengkapnya dapat dilihat pada tabel di halaman Wahana Permaian Taman Wisata Matahari
Selengkapnya Harga Wahana Taman Matahari 2017

Tiket Masuk Taman Wisata Matahari 2016

tiket-taman-wisata-matahari-2016

Tiket Masuk Taman Wisata Matahari 2016 – Up Date Info @ 30 November 2016: Sehubungan dengan datangnya high session liburan natal dan tahun baru, dengan ini kami sampaikan bahwa mulai tanggal 17 Desember 2016 s/d 4 Januari 2017 akan diberlakukan harga tiket masuk Taman Wisata Matahari dengan harga Rp. 25.000 untuk setiap hari.

Setelah tanggal 4 Januari 2017 harga tiket masuk akan kembali normal yaitu:

HariHarga (Rp)
Senin-Jum’at / Week Day20.000 per Orang
Sabtu-Minggu / Week End25.000 per Orang

Demikianlah terimakasih atas perhatian dan kunjungan anda ke Taman Wisata Matahari.

Arsip @ 15 April 2016

Dengan ini kami sampaikan bahwa Harga Tiket Masuk Taman Wisata Matahari Tahun 2016 yang semula Rp. 20.000 pada hari biasa dan Rp. 25.000 untuk hari Minggu atau Hari Libur mulai 18 April 2016 berubah menjadi Rp. 25.000 setiap hari. Harga Tiket tersebut berlaku sampai 17 Juli 2016. Anak dengan tinggi badan di atas 80 centimeter dikenakan Tiket Masuk.

Harga itu juga tentu saja masih sangat murah karena sudah termasuk: tiket masuk Water Park, Perahu Dayung, Sepeda Wisata Menara Pandang. Selain itu, jika anda makan di resto Sunda Express maka anda akan mendapatkan diskon 10% dengan menunjukkan tiket masuk yang berlaku.

Hal ini terbukti dengan membludaknya pengunjung yang datang ke Taman Wisata Matahari pada musim liburan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 yang mencapai tiga kali lipat dari biasanya.
Peningkatan jumlah pengunjung bukan hanya terjadi di wahana bermain, tapi juga di villa, penginapan dan hotel yang dikelola Taman Wisata Matahari. Pada waktu itu semua kamar hotel dan penginapan sudah habis dipesan atau full booking hingga akhir tahun 2015.

Website Resmi Taman Wisata Matahari

Website Resmi Taman Wisata Matahari? Apakah tamanwisatamatahari.id website resmi Taman Wisata Matahari? Itulah salah satu pertanyaan yang seringkali kami dapatkan baik melalui telepon maupun WhatsApp.

Jawabannya: tentu saja bukan. Website resmi Taman Wisata Matahari adalah di www.tamanwisatamatahari.co.id

Jadi anda salah besar jika mengira website ini merupakan website resmi Taman Wisata Matahari. Dari semula kami juga tidak pernah mengklaim bahwa website ini situs resmi Taman Wisata Matahari.
tamanwisatamatahari.id-SSL-Comodo

Namun meskipun bukan website resmi, situs tamanwisatamatahari.id ini telah berjalan di jalur aman https dengan menggunakan SSL dari Comodo.

Perpindahan protokol website tamanwisatamatahari.id ini tentu saja bukan tanpa alasan. Salah satu pertimbangan utama kami adalah demi keamanan dan kenyamanan setiap pengunjung website Taman Wisata Matahari [dot] id ini.

Oya sahabat, barangkali ada di antara anda yang belum mengetahui tentang apa itu SSL dan manfaatnya. Pada tulisan ini kami tim internet marketing Taman Wisata Matahari akan berbagi info tentang SSL dan manfaatnya.

SSL atau singkatan dari Secure Socket Layer adalah teknologi keamanan standar untuk mendirikan sebuah link yang terenkripsi antara server dan klien, biasanya dikenal dengan server website dan browser atau email server dan email klien (umpamanya, Microsoft Outlook).

Teknologi keamanan ini memungkinkan informasi yang sensitif seperti nomor kartu kredit, nomor jaminan sosial, dan kredensial login terkirim dengan aman. Biasanya data yang dikirim antara browser dan server web dalam bentuk teks rentan terhadap penyadapan. Jika penyerang dapat mencegat semua data yang dikirim antara browser dan web server, penyerang bisa melihat dan menggunakan informasi tersebut.

SSL merupakan sebuah protokol keamanan.Semua browser memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan web server secara aman bila menggunakan protokol SSL. Namun, browser dan server membutuhkan sertifikat untuk keamanan sambungan tersebut. Untuk mendapatkan sertifikat, Anda harus membuat Certificate Signing Request (CSR) pada server kalian. Dengan begitu, browser memungkinkan pengguna mengetahui bahwa situs tersebut aman, sehingga pengguna dapat browsing situs dengan aman dan bahkan memasukkan informasi rahasia mereka.

Manfaat SSL

  1. SSL menjaga informasi sensitif selama dalam proses pengiriman melalui internet dengan cara dienkripsi. Sehingga hanya penerima pesan yang dapat memahami dari hasil enkripsi tersebut.SSL memberikan enskripsi data melalui HTTPS yang akan melindungi data pengunjung website kalian, memberikan integrits data sehingga kalian mengetahui bahwa data atau website kalian tidak mampu dimodifikasi atau dirusak.
  2. SSL juga menyediakan otentikasi. Dengan SSL, dapat dipastikan informasi anda terkirim ke server tujuan dan bukannya ke mesin lain yang tidak memiliki hak atas informasi tersebut. Hal ini sangatlah penting karena sifat dasar dari internet yaitu pengiriman data dan informasi yang akan melewati beberapa jumlah mesin.
    Setiap mesin, memiliki potensi menjadi website palsu atau adanya peniruan untuk mengelabui pengguna anda mengirimkan informasi ke mesin tersebut. Namun dengan menggunakan PKI (Public Key Infrastructure) dan sertifikat SSL dari penyedia SSL terpercaya, hal ini dapat dihindari.
  3. Melindungi Pencurian Data Dalam Bentuk Pemalsuan (Phising) Sebuah email phising adalah email yang dikirim oleh seorang kriminal yang mencoba untuk meniru tampilan website anda. Email tersebut biasanya berisi tautan ke situs mereka atau menggunakan serangan saat ditengah jalan untuk menggunakan nama domain situs korbannya.
  4. SSL dapat meningkatkan peringkat website kalian di Google. Google secara resmi mengumumkan pada 6 Agutus 2014 bahwa enskripsi HTTPS -hanya tersedia dengan sertifikat SSL.
Sumber : kompasiana

Paket Menginap Special Ramadlan 2016

paket-menginap-special-ramadlan

Taman Wisata Matahari menawarkan Paket Menginap Special Ramadlan untuk sekolah ataupun yayasan yang akan mengadakan program atau kegiatan Pesantren Kilat ataupun kegiatan lainnya yang di selenggarakan pada bulan suci Ramadhan.
Paket Special Ramadhan ini bisa anda dapatkan dengan harga hanya Rp 100,000 anda sudah termasuk fasilitas sebagai berikut :

  • Free akses masuk Taman Wisata Matahari
  • Penginapan (Villa/Hotel)
  • Tak’jil
  • Makan (Buka Puasa dan Sahur)

Minimal order: 30 peserta

Paket Special Ramadhan ini berlaku berlaku mulai dari 7 Juni sampai dengan 4 Juli 2016.