water_park_taman_wisata_matahari

– water park murah terbaik di Puncak, Bogor. Liburan adalah saat yang ditunggu-tunggu oleh hampir sebagian besar orang. Karyawan akan senang sekali berlibur, melepaskan penat dari banyaknya tumpukan kertas dan administrasi di meja kerja. Buruh akan bersemangat melepas hari di mana dia bisa bersantai sejenak dari pekerjaan yang sama setiap harinya.

Anak sekolah terlebih lagi, akan antusias menyambut liburan setelah bekerja keras belajar dan menghadapi ujian. Bahkan ibu rumah tangga ikut menunggu saat di mana ia akan keluar rumah sesekali melepaskan kepenatan aktivitas rumah tangga.

Libur lebaran dan libur sekolah yang menjadi satu di tahun 2018 ini menjadi saat yang paling bagus untuk liburan bersama keluarga. Water Park Taman Wisata Matahari, Puncak, Bogor menjadi alternatif wisata yang sangat pas di saat ini. Di saat tempat wisata lain penuh sesak karena daya tampung terbatas. Water Park Taman Wisata Matahari memberikan kenyamanan dengan area seluas hampir 5 hektar dan wahana yang lengkap. Salah satu wahana favorit adalah wahana air.

Taman Wisata Matahari untuk liburan kali ini, setiap hari buka mulai pukul 8 sampai pukul 17. Tiket yang ditawarkan untuk wisatawan lokal masih terjangkau, yaitu 60 ribu dengan fasilitas free Water Park, Perahu Dayung, Sepeda Wisata, dan Menara Pandang, serta diskon 10% di Resto Sunda Express. Paket wisata yang berlaku mulai tanggal 15 Juni sampai 15 Juli 2018.

Fasilitas Water Park Taman Wisata Matahari

Mungkin bagi Anda yang belum mengetahui Fasilitas Taman Wisata Matahari akan terlihat mahal harga tiket yang diberikan. Namun, jika sudah datang dijamin Anda akan merasa puas. Masuk wahana Water Park saja, anak-anak dan anggota keluarga bisa sampai sore di dalamnya. Wahana ini mempunyai konsep Learn n Play Water Park. Di dalamnya mencakup berbagai fasilitas yang menarik untuk Anda sekeluarga.

Yuk kita tinjau, ada apa saja di Water Park Taman Wisata Matahari

1. Twin Race Slide

Sesuai namanya, seluncuran di water park ini ada dua dan sama persis. Anda dapat menggunakannya untuk saling bersaing sampai dan jatuh ke dalam kolam. Wahana ini menarik dan mengajarkan anak yang sudah cukup besar untuk berani dengan ketinggian.

2. Wave Pool

Wave pool adalah kolam renang dalam. Kedalamannya mulai sekitar 1 m sampai 2 m. Semakin jauh dari sisi akan semakin dalam. Kolam bagian ini diperuntukkan hanya untuk anggota keluarga dengan ketinggian lebih dari 1 m atau sudah pandai berenang.

3. Kids Pool

Tidak perlu khawatir bagi Anda yang mempunyai anak dengan usia belum remaja atau anak-anak. Ada kolam renang khusus untuk mereka dengan berbagai permainan kecil di pinggirnya. Orang tua dapat ikut masuk ke kolam mini untuk mengawasi anak atau membantu.

4. Spiral Slide

Area water park sangat luas. Oleh karena itu, selain twin slide, di dalamnya terdapat juga spiral slide atau seluncuran yang bentuknya berputar sebelum mencapai bagian ujung. Cukup meningkatkan adrenalin bagi anak yang mencoba tantangan bermain di seluncuran jenis ini.

5. Tot’s Pool

Berenang sangat baik untuk pertumbuhan tulang, kesehatan tulang, dan pernapasan. Bahkan untuk seluruh anggota tubuh. Karena saat berenang dan masuk air semua anggota tubuh ikut bergerak. Tak terkecuali bagi bayi atau anak di bawah usia 2 tahun. Tot’s Pool dibangun untuk memfasilitasi bayi berenang dengan orang tuanya.

5. Spa Pool

Spa pool adalah kolam renang air hangat. terkadang orang tua khawatir anak kedinginan saat berenang karena kondisi kurang fit. Atau ada juga yang menganggap berenang air panas akan melancarkan peredaran darah., Di Water Park tersedia spa pool. Seluruh anggota keluarga dapat ikut ke dalam spa pool. Kolam ini juga tidak terlalu dalam. Umumnya hanya digunakan untuk beerndam air hangat.

6. Gazebo

Pengunjung leluarga atau kelompok atau hanya sendiri dapat beristirahat di gazebo yang disediakan di pinggir tak jauh dari kolam. Gazebo ini juga disediakan bagi pengunjung yang tidak mau ikut berenang, tetapi masih ingin melihat keluarga berenang. Tempat ini cocok untuk santai keluarga .

7. Food Court

Berenang menggerakkan seluruh anggota tubuh. Tentu saja akan menguras energi yang ada. Setelah melakukan aktivitas di water park, Anda sekeluarga akan lapar. Jika tidak membawa perbekalan sendiri, di sini ada food court yang menyediakan beraneka makanan murah. Enak bukan?

Masih ada waktu setelah puas di Water Park untuk mengunjungi wahana lain. Jadi, tiket yang Anda bayar dijamin tidak mahal. Water park juga mempunyai keamanan yang terjamin karena di sekitar kolam renang terdapat penjaga yang siap membantu sewaktu-waktu dibutuhkan.

Liburan? Jangan lupa Taman Wisata Matahari dan Water Park Seru Taman Wisata Matahari.

Selamat berlibur.