water park.twm

water-parkWahana Air atau Waterpark adalah suatu wahana bermain air yang menjadi salah satu pilihan berwisata. Tentunya dengan tempat serta wahana yang nyaman dan aman. Nah kali ini mari kita tengok wahana air apa saja yang ada di Taman Wisata Matahari, suatu tempat yang dikonsep menyatu dengan alam pastinya membuat kita betah berlama-lama disana.

Seperti slogan dari Waterpark Taman Wisata Matahari Learn ‘n Play Waterpark, Taman Wisata Matahari menyediakan berbagai pilihan wahana air yang tentunya akan membuat anda lupa akan masalah ataupun hanya sekedar bersenang-senang sambil menikmati udara sejuk pegunungan.

Yuk simak dulu, ada apa aja sih wahana air di Taman Wisata Matahari.

  1. Matahari Waterpark, Wahana ini sungguh sangat mengasyikkan, pinggiran pegunungaan dan udara sejuk tentunya akan membuat akan lebih menyatu dengan alam, serta dengan berbagai fasilitas yang tersedia.
  2. Kolam Renang, untuk bisa berenang anda akan dikenai biaya sebesar Rp. 5.000 (weekday) dan Rp. 10.000 (weekend) dengan desain dewasa dan anak-anak
  3. Sepeda Air, berkeliling danaau dengan sepeda air berbentuk seperti binatang tentu akan lebih santay. Dengan biaya Rp. 10.000 anda dapat berkelilingan danau dengan kapasitas 2 orang
  4. Perahu Motor, dengan membayar Rp. 10.000 anda dan keluarga akan menikmati perahu motor berkapasitas 8 orang seperti dilautan.
  5. Bumper Boat, permainan air dengan mesin motor yang menempel dapat membawa anda berkeliling danau dan berputaar-putar diair. Dengan biaya Rp.10.000 dan berkapasitas 2 orang tentunya akan mengasyikan.
  6. Perahu Karet, dengan dua pilihan ukuran, kecil (Rp. 10.000) besar (Rp.15.000) anda beserta teman aatau keluarga dapat menggelilingi danau, asik tentunya mengayuh sambil berolahraga serta bergurau bersama keluarga.
  7. Paddle Boat, wahan air berbentuk sepeda dan berkapasitas 3 orang ini disewakaan dengan harga Rp. 10.000.
  8. Water Ball, berjalan diatas air? Wahana ini bisa mewujudkan angan-angan anda, dengan merogoh kocek Rp. 10.000 anda dan 2 teman anda dapat mencoba berjalan diatas air, menyenangkan tentunya.

Nah kalo anda sudah tau apa aja yang anda mau, dateng aja langsung ke Taman Wisata Matahari, tanpa menguras kantong anda dan keluarga akan mendapat sensasi berbeda tentunya.