Paket Wisata Edukasi Penerbangan

Paket Wisata Edukasi Penerbangan Taman Wisata Matahari adalah salah satu paket wisata edukasi terbaru yang sangat diminati para pengujung Taman Wisata Matahari. Peminatnya bukan hanya anak-anak dan remaja atau wisatawan domestik saja. Tapi banyak pula orang dewasa, baik wisatawan domestik maupun tourist mancanegara.

Hal tersebut tidak memang tidak mengherankan, karena Wahana Edukasi Penerbangan Taman Wisata Matahari dibuat dari pesawat Boeing 737-200 sungguhan bekas armada Batavia Air yang dikirim langsung dari Bandara Soekarno Hatta.

Sebagaimana layaknya pesawat penumpang pada umumnya, di dalam pesawat Boeing 737-200 ada pilot dan pramugarinya. Bedanya, di wahana edukasi penerbangan Taman Wisata Matahari ini berperan sebagai pemandu yang memberikan materi edukasi penerbangan kepada setiap pengunjung.

Pesawat tersebut juga dilengkapi simulator sehingga pengunjung dapat merasakan sendiri bagaimana rasanya berada di dalam cockpit  Boeing 737-200 seperti seorang pilot profesional. Menarik sekali bukan?

Nah, biar jangan penasaran, ayo berkunjung ke Taman Wisata Matahari dan rasakan serunya wahana edukasi penerbangan Boeing 737-200.

Harga Paket Edukasi Penerbangan

Harga Paket Wisata Edukasi Penerbangan Taman Wisata Matahari sangat terjangkau, yaitu hanya Rp. 120.000 saja per orang.

Harga sudah termasuk:

  • Free Masuk Taman Wisata Matahari
  • Program Edukasi Pengenalan Bandar Udara dan Peralatan Pesawat Terbang Boeing 737-200
  • Demo Keselamatan Penerbangan
  • Pemandu / Interpreter
  • 1 x Makan